Selasa, 05 Januari 2016

Fotografi In A Pinch

Tempat Wisata di Garut - Fotografer yang baik mencoba untuk dipersiapkan untuk hampir semua kontingensi. Sayangnya, jika Anda mencoba untuk membawa semua yang Anda butuhkan untuk memenuhi setiap kontingensi di lapangan, Anda harus berkemas seperti pedagang Badui.

Banyak kali yang hanya tidak mungkin dan lain kali tidak diinginkan. Jadi fotografer berpengalaman belajar untuk menjadi akal. Berikut adalah beberapa tips lain-lain yang dapat menghemat punggung, terutama pada perjalanan pendek dekat rumah.

Sebuah Monopod

Dalam semua tapi situasi pencahayaan yang paling ekstrim monopod dapat menggantikan baik untuk tripod dan jauh lebih mudah untuk dibawa. Dengan latihan Anda akan mampu menahan monopod hampir stabil seperti tripod, untuk waktu yang singkat pula.

Trik lain untuk menstabilkan monopod adalah untuk membungkus tali kamera di sekitar lengan atas Anda dan mendorong pada monopod sementara mengerahkan tekanan mundur lembut pada tali. Demikian pula, Anda dapat menempatkan sebuah penjepit besar di monopod Anda dan menggunakannya sebagai penjepit bahu, hampir seperti pistol gunung. Mungkin terlihat sedikit lucu tapi itu bekerja dengan sangat baik. Wisata di Garut
Bekerja Di Pasir

Untuk saat-saat Anda harus menyeret tripod ke pantai atau daerah berpasir, ambil tiga bola tenis di jalan keluar pintu. Potong lubang yang cukup besar untuk kaki tripod Anda dan cocok bola tenis lebih setiap akhir.

Bola tenis tidak akan tenggelam di pasir, akan menyimpan sebagian besar grit keluar dari ujung kaki tripod Anda dan Anda dapat membuangnya ketika Anda selesai.

Satu hal besar tentang bekerja di pantai adalah Anda tidak perlu membawa tas pasir, hanya membawa tas. Biasanya ada banyak pasir yang sudah di pantai. Mereka yang tak ternilai harganya untuk reflektor pembobotan, yang cenderung bertindak seperti berlayar di angin laut.

Membawa A Cooler

Tapi tinggalkan paket es di rumah. Sebuah pendingin memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kasus peralatan dalam banyak situasi. Mereka solid, banyak memiliki pegangan dan roda, dan Anda bisa duduk atau berdiri pada mereka dalam keadaan darurat. Jika Anda kehilangan atau istirahat itu, Anda hanya keluar sekitar $ 40.

Anda masih dapat membawa minuman dengan gigi kamera, tapi hati-hati. Dapatkan mereka minum cozies Anda masukkan ke dalam freezer. Mereka akan menjaga Anda minuman dingin tanpa menurunkan suhu terlalu banyak di pendingin. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membawa optik dingin atau kamera keluar ke hangat, suasana lembab. Mengharapkan kondensasi instan jika Anda melakukannya.

Membawa Tas dari Band Karet

Mereka hanya sangat berguna untuk banyak hal dan mudah dibawa. Anda dapat menggunakannya untuk perbaikan darurat dan untuk menjaga kertas dari terbang jauh.

Sebuah band karet lemak berguna untuk mencabut filter terjebak. Membungkus karet gelang di sekitar tepi filter dan yang seharusnya memberi Anda cukup grip untuk mendapatkannya longgar.

Dan, jika Anda terjebak menunggu di luar gedung pengadilan menunggu foto op, mereka juga tak henti-hentinya menghibur untuk mengejek sesama fotografer Anda.

Insiden Cahaya meter

Banyak fotografer masih membawa light meter, bahkan di hari-hari SLR digital high end. Jika Anda mengepak cahaya Anda dapat menggunakan cangkir styrofoam di ujung lensa dan menggunakan light meter kamera Anda, menahannya di tempat dengan salah satu band karet Anda.

Perhatikan bahwa cangkir yang datang dalam ketebalan yang berbeda, sehingga Anda mungkin ingin mengkalibrasi Anda menggunakan Sunny 16 rule sebelum Anda pergi.

Catat paparan di subjek, kemudian berjalan kembali untuk menembak gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar